Jumat, 05 November 2021 11:38 WIB

Fasilitasi Akreditasi Institusi Penyelenggara Pelatihan Bidang Kesehatan dilingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Marjono Jakarta

Responsive image
(humas-A.N) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
540

RSPON – Bertepat tanggal 4 November 2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta mengadakan kegiatan Fasilitasi Akreditasi Institusi Penyelenggara Pelatihan Bidang Kesehatan Bersama dengan Pusat Pelatihan Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan.

Fasilitasi Akreditasi Institusi Penyelenggaraan Pelatihan di Bidang Kesehatan bertujuan untuk memberikan penjaminan mutu, kualitas, efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas penyelenggaraan pelatihan yang dilakukan melalui serangkaian penilaian terhadap unsur lembaga penyelenggaraan pelatihan di bidang kesehatan. Untuk itu, dengan adanya akreditasi pada lembaga penyelenggaraan pelatihan di bidang kesehatan dapat menjadi dasar untuk terus melakukan perbaikan secara menyeluruh, yang tentunya dengan didukung tim yang solid.

Dalam acara Fasilitasi Akreditasi Institusi penyelenggaraan pelatihan di bidang kesehatan turut hadir antara lain: Yulia Fitriani SKM, MKM (Sub Koordinator Akreditasi Pelatihan) Nur Afifah K, S,Sos, MKM (Analis Kebijakan Ahlih Muda) dan Laurence Ronal Kowel (Asesor Akreditasi). Acara dibuka dengan sabutan dari Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS).