Rabu, 03 November 2021 09:21 WIB

Seminar dan Workshop : Basis Instrument & Technuque For Long Bone Osteosynthesis

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
346

SUKOHARJO - "Trus lah  mengembangkan keilmuan untuk selalu meningkatkan kompetensi dibidang keperawatan", ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. dalam pembukaan acara Seminar dan Workshop pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 di ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran.

Seminar dan Workshop diselenggarakan oleh Bagian SDM dan Pendidikan, Penelitian bersama Tim Skill Lab. untuk para perawat  internal agar siap melaksanakan tugas dimanapun akan ditempatkan. Basic Instrument & Technique For Long Bone Osteosynthesis merupakan hal mendasar untuk perawat di kamar operasi. 

Sebagai narasumber Ujianto Budi Prasetyo, AMK dengan materi Power Tool, Nurhayati, S.Kep.Ners dengan materi Pengenalan Instrument Dasar, Aris Prayitno, S.Kep.Ners. dengan materi Pengenalan Basic Ortopedi, dan Hesthi Wahono , S.Kep.Ners.

"Kami sangat berharap agar seminar dan workshop dapat menambah kompetensi perawat ?alam pelayanan prima", ungkap dr. Seti Aji H., Sp.OT(K), M.Biomed.

Diakhir seminar peserta dan narasumber beserta instruktur berfoto bersama.