Rabu, 27 Oktober 2021 07:48 WIB

Peran yang Kita Lakukan Sebelum dan Sesudahnya akan Membawa Kesuksesan

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
229

SUKOHARJO - "Kegagalan itu terjadi kalau kita melakukan sesuatu, keberhasilan itupun terjadi jika kalau kita melakukan sesuatu kalau tidak melakukan apapun keberhasilan dan kegagalan tidak akan pernah terjadi. Kejar terus pengalaman dan ilmu yang didapat jadi relawan", ungkap Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. dalam sambutan pelepasan relawan Covid-19 RSO Tahun 2021.

Sudah hampir 3 bulan lebih mulai tanggal 21 Juli 2021 - 21 Oktober 2021 para relawan Covid-19 membantu dalam penanganan pasien Covid-19. Mereka direkrut secara mandiri dengan mekanisme dari Badan Pengembangan Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan (BPPSDMK) jadi murni untuk pembiayaan penyelenggaraan semuanya dari BPPSDMK, ungkap F.Arie Nursanti, S.Kep.Ners.,M.Kes. selaku Koordinator Bagian Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dan Panitia.

Pelepasan Relawan dihadiri juga Koordinator Bidang Medik dan Keperawatan Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR, Roossy Irawati, S.Kep.Ns.dan Afiani Dwi Handayani, S.Psi.

Terima kasih kepada para relawan yang selama ini membantu dalam penanganan pasien Covid-19 di masa pandemi. 21 relawan dilepas pada tanggal 21 Oktober 2021 pukul 08.00 - 10.00 WIB di ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran.

Relawan pun mendapatkan sertifikat relawan yang nantinya akan dapat berguna dalam pengalaman bekerja. Diakhir pelepasan ini, direksi dan Kepala Koordinator berfoto bersama.