Senin, 26 Juli 2021 15:00 WIB

Pemberian Vaksin Dosis Ketiga kepada Nakes di Lingkungan RSPON Prof.Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
388 kali
(Humas-M.A) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta

JAKARTA - Tepat pada hari Minggu, 25 Juli 2021, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta melaksanakan Vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (Vaksin Moderna) bagi tenaga kesehatan di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Vaksinasi adalah suatu proses pemberian Vaksin ke dalam tubuh. Vaksinasi yang diberikan kepada seseorang berguna untuk membentuk antibodi dalam tubuh sehingga mampu mencegah kuman atau virus agar penyebab penyakit. Pelaksanaan Vaksinasi dosis ketiga (Vaksin Moderna) dilakukan di Lantai 2 Gedung A RSPON dengan jumlah 146 peserta yang terdiri dari 80 Dokter dan 66 Perawat.

Direktur Utama RSPON mengatakan Vaksinasi dosis ketiga (Vaksin Moderna) ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas terhadap tenaga kesehatan yang berisiko besar terhadap penularan COVID-19.

“Jadi harapan saya dengan adanya daya tahan tubuh yang baik akan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat khususnya dalam menanggulangi
COVID-19. Mari kita sukseskan Vaksinasi COVID-19 agar kita lebih sehat.” Sambung Direktur Utama RSPON dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS.