Minggu, 03 Januari 2021 20:25 WIB

Zoominar : Penanganan Pasien Covid-19 di RSOP

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
560

SUKOHARJO - Menindaklanjuti instruksi dari Menteri  Kesehatan RI bahwa RS. Rujukan Pusat untuk ikut membantu penanganan kasus Covid-19. Maka RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menyelenggarakan acara Zoominar dengan tema "Penanganan Pasien Covid-19 Di RSOP", pada hari Selasa, 29 Desember 2020 pukul 08.00 - selesai diruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, dr. Romaniyanto, Sp.OT(K) Spine yang membuka acara zoominar ini berharap agar persiapan penanganan pasien Covid-19 di RSO dapat berjalan dengan baik. "Mohon untuk Jaga diri, Jaga teman dan Jaga Ortopedi dalam penanganan pasien Covid-19 ini", jelas beliau.

Sebagai narasumber dr. Ni'luh Tantri Fitrianti, Sp.PD. dan Ali Rosidi, AMK dengan moderator Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR (K).

Diakhir zoominar Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K), berpesan dimasa pandemi ini, pertahanan yang baik berawal dari persiapan yang matang. Pertahanan yang baik untuk kita semua adalah dukungan persiapan. Mulai persiapan dari diri sendiri dan persiapan dari lingkungan, jelasnya.