Selasa, 21 Mei 2024 13:26 WIB

Layanan Eksekutif dan Layanan Gawat Darurat Hadir di RS Mata Cicendo UPF BKMM Cikampek

Responsive image
Tim Kerja Hukum & Humas - RS Mata Cicendo Bandung
37

Bandung (20/05) - Rumah Sakit Mata Cicendo sebagai Pusat Mata Nasional di Indonesia memiliki visi "to be Excellence Eye Care" yang maknanya memiliki cita-cita mewujudkan menjadi layanan kesehatan mata yang terbaik.  

Sejak pertengahan Tahun 2023, RS Mata Cicendo mendapatkan amanah dari Kementerian Kesehatan RI untuk mengintegrasikan BKMM Cikampek menjadi salah satu Unit Pelayanan Fungsional atau UPF dibawah Rumah Sakit Mata Cicendo mengikuti UPF sebelumnya yang lebih dulu lahir di Garut. BKMM Cikampek akhirnya bertransformasi menjadi RS Mata Cicendo UPF BKMM Cikampek.

RS Mata Cicendo UPF BKMM Cikampek turut berperan dalam mendukung visi "to be Excellence Eye Care" dengan suatu terobosan yang melahirkan layanan baru yaitu LAYANAN EKSEKUTIF dan LAYANAN GAWAT DARURAT yang diresmikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024.

Diharapkan dengan layanan baru ini dapat lebih meningkatkan layanan kesehatan mata khususnya di daerah Cikampek dan sekitarnya, dan mendukung dalam mewujudkan cita cita menjadi World Class Hospital di tingkat Asia.

Jadi, untuk Wargi Sahabat Mata di Cikampek dan sekitarnya, "Ulah Hilap" telah hadir LAYANAN EKSEKUTIF dan LAYANAN GAWAT DARURAT RS Mata Cicendo UPF BKMM Cikampek yang beralamat di Jl Ir. H. Juanda No.10, Sarimulya, Kotabaru, Cikampek, Jawa Barat.