Selasa, 21 Mei 2024 13:20 WIB

Bangkit Untuk Indonesia Emas

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
23

Sukoharjo (20/05) – Hari Senin tanggal 20 Mei 2024 RSO Soeharso melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024. Upacara dimulai pukul 07.00 s/d selesai di halaman Gedung Joglo-RSO. Turut dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh civitas hospitalia RSO Soeharso.

Hadir sebagai Pembina upacara Dr.dr. Tito Sumarwoto, Sp.OT (K), M.Kes.,SH.M.Hum., selaku Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang. Pada kesempatan itu beliau membacakan pidato dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo).

“Apa yang di gagas Budi Oetomo, Kartini dan para embrio bangsa, kemudian dirumuskan oleh Bung Karno sebagai “Jembatan Emas” yang akan membawa Indonesia menuju kebaikan atau pun sebaliknya agar kita mengambil Keputusan tepat dan cermat untuk membawa kita pada jalan yang arah kepada kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan tema Harkitnas 2024 “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, ujar dr. Tito. Upacara berlangsung secara khidmat, kemudian ditutup dengan pemutaran lagu-lagu Nasional.