Kamis, 17 Desember 2020 10:34 WIB

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Satuan Kinerja Unit Tahun 2021 di RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
371

SUKOHARJO - Hari Rabu, 16 Desember 2020 pukul 07.30 WIB - 08.30 WIB di lobby lt.1 Gedung Perkantoran diselengarakan "Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja Unit Tahun 2021" dari jajaran Direktorat ke Direktur Utama, Kepala KSM, Ketua Komite, Kepala Bagian/Bidang, Ka.Sub Bagian dan Kepala Instalasi.

"Bapak-Ibu sudah melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan sasaran kinerja unit Tahun 2021. Perlu diingat kita semua membawa amanah/tugas dari Kementerian Kesehatan RI dengan meningkatkan SDM yang unggul dan berdaya saing serta mampu untuk bersaing ditingkat Global. Salah satu upaya Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta menjadi Rumah Sakit Ortopedi yg unggul dengan pelayanan prima", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K).

Target kinerja di Tahun 2020 dengan target kinerja Tahun 2021 sesuatu yang tidak mudah mencapainya, ada resesi, ada pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya, dan pemberlakuan single tarif dari BPJS. Kita harus bersama-sama mewujudkan dari target yang kita tentukan. Kesempatan kita untuk memperbaiki diri berkompetesi dan melakukan pelayanan prima, tambahnya.

Harus diingat pesan Bapak Menteri Kesehatan beberapa hari yang lalu. Untuk selalu ingat IMAN, IMUN DAM AMAN. Iman, untuk selalu berdoa dilindungi dari segala musibah, penyakit, dan tetap dijaga kesehatannya. Imun, harus makan-makanan yang baik, menghindari istirahat yang berlebihan dan kurang. Aman, selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerjanya.

Direktur Utama berharap agar semua staf untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun serta selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir, jelas beliau.

Diakhir sambutan Direktur Utama mengajak untuk mendoakan teman-teman yang saat ini berbaring di rumah sakit.