Jumat, 26 April 2024 16:16 WIB

Pelatihan Askep Stroke Komprehensif Bagi Perawat

Responsive image
An/Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
71

Jakarta (25/04) - Pada tanggal 22 April 2024 bertempat di Ruang Nakes lantai 13 Gedung B Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta berlangsung kegiatan pelatihan asuhan keperawatan stroke konperhensif Angkatan kedua. Kegiatan ini dilaksanakan khusus untuk perawat-perawat Eksternal RSPON Prof. dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dan dilaksanakan mulai tanggal 22 April-31 Mei 2024 dimana pelatihan berupa penyampaian materi dan praktik.

Pelatihan pelatihan asuhan keperawatan stroke komprehensif angkatan kedua dibuka oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (Dr. dr. Andi Basuki Prima Birawa, Sp.S (K), MARS) Pelatihan ini diikuti oleh 16 (enam belas) peserta yang terdiri dari perawat 10 Rumah Sakit yaitu: RSUD Dr. H C Ir. Soekarno Bangka Belitung, ? RSUD Sidoarjo, RSUD Anuntaloko, RSUD Dr. Soedono Madiun, RSUP Persahabatan, ?RS Hermina Bekasi, ?RS Bethesda Yogyakarta, ?RS Hermina Sukabumi, ?RSWS dan RSUD Sekayu. 

Harapannya setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta mendapatkan ilmu pengetahuan baru. Dan transfer ilmu yg diberikan oleh para pembicara kepada peserta sehingga peserta dapat menerapkan apa yang didapat dalam bertugas.