Selasa, 16 April 2024 12:58 WIB

Silaturahmi dan Halalbihalal Ditjen Yankes

Responsive image
rfs/iws - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
99

Jakarta (16/04) – Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan selenggarakan kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal di lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan. Bertempat di Ruang 406 Lantai 4 Gedung Adyatma Kementerian Kesehatan, kegiatan yang diikuti oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dan seluruh Direktur dan Ketua Tim Kerja di lingkungan kantor pusat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan. Kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal  ini digelar untuk mengawali hari pertama bekerja setelah melaksanakan libur dan cuti bersama lebaran 2024.

dr. Azhar Jaya, SH, SKM, MARS selaku Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dan atas nama pribadi serta Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh Keluarga Besar Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, "Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin".

Kegiatan Silaturahmi dan Halalbihalal  diakhiri dengan acara saling bersalam-salaman untuk sailing memaafkan agar mencapai fitrah berupa kesucian baik lahir maupun batin serta dapat mengambil hikmah dan pelajaran setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan.