Selasa, 16 April 2024 09:08 WIB

RSHS Kembali Buka Poliklinik Siaga

Responsive image
RFU - RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
39

Bandung - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan selama Libur Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, RSHS kembali membuka Poliklinik Siaga.  Demikian diungkapkan Direktur Utama RSHS , Dr. dr. Jimmy Panelewen Sp.B-KBD disela-sela acara launching Budaya Kerja RSHS di Gedung pamitran Unpad baru-baru ini.

Poliklinik Siaga RSHS menyuguhkan layanan rawat jalan yang akan beroperasional pada tanggal 8 dan 15 April 2024 di Gedung Anggrek RSHS. Adapun layanan yang tersedia adalah layanan dokter on site di Klinik Bedah, Klinik Penyakit Dalam, Klinik Anak dan Klinik Obstetri & Ginekologi.  Pelayanan rawat jalan lainnya  bersifat on call.  Untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat,  Sisrute dan telepon emergency 119 juga akan tetap digunakan. Sementara itu, untuk layanan lainnya yaitu Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Rawat Inap dan Instalasi Rawat Intensifakan tetap beroperasional seperti biasa.

Semoga dengan kehadiran Poliklinik Siaga RSHS, masyarakat yang memerlukan penanganan kesehatan akan dapat dilayani dengan baik di RSHS sehingga dapat meminimalisir permasalahan-permasalahan kesehatan di masyarakat yang mungkin timbul selama libur panjang ini. ***