Kamis, 28 Maret 2024 15:50 WIB

Sarasehan Pegawai RSO dan Buka Puasa Bersama

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
99

Sukoharjo (24/03) - "Kami para direksi dan manajemen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh pegawai RSO Soeharso. Semoga dengan puasa ini menjadikan kita semua orang yang bertaqwa, aamiinn", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Romaniyanto, Sp.OT(K), Spine, MARS. Dilanjutkan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis dari Bank Tabungan Negara   ( BTN ) Syariah Cabang Solo, yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang, Arif Hartono. Sarasehan kali ini dilaksanakan sekaligus dengan Buka Puasa bersama serta pengajian bèrsama Ustadz Dr. Hanifullah Syukri, M.Hum.

Terima kasih kepada semua pegawai RSO Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta, yang di bulan ramadhan ini telah melayani pasien dengan sebaik-baiknya. Terima kasih juga kepada CSR  BTN Syariah atas kerjasamanya mendukung program dari Rohis RSO dalam program SUJUD (Senyuman untuk Janda Tua dan Dhuafa) di lingkungan Rumah Sakit Ortopedi Soeharso. Bingkisan diberikan secara simbolis oleh Direktu Utama RSO Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta kepada perwakilan dari para dhuafa.

Dan panitia langsung membagikan bingkisan sejumlah 345 paket dengan sasaran tenaga outsourcing (Satpam, CS gedung & taman, Pramubhakti), Parkir, tenaga kantin dan masyarakat sekitar RSO Soeharso.