Senin, 25 Maret 2024 05:16 WIB

RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Peringati HUT Ke 31 Tahun, Dirangkaikan Dengan Kick Off Akreditasi Internasional JCI

Responsive image
Tim Kerja Humas - RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
71

Makassar (20/03) - Sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 Tahun, RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar menggelar acara syukuran sekaligus seremonial pembukaan rangkaian kegiatan semarak HUT yang terdiri dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan selama beberapa waktu ke depan.

Direktur Utama RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Prof. Dr. dr. Syafri Kamsul Arif, SpAn, KIC, KAKV mengungkapkan bahwa RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo sebagai rumah sakit pengampu di kawasan Indonesia bagian timur, diharapkan kedepannya juga mampu mewujudkan rumah sakit yang bukan hanya dikenal secara nasional tetapi juga tingkat Asia khususnya Asia Tenggara, maksimalkan alat – alat canggih dan seluruh modalitas yang dimiliki agar mampu memberikan output yang baik. Demikian pula dengan riset klinik harus berjalan beiringan dengan kualitas pelayanan, dimana pelayanan yang diberikan berbasis riset dan teknologi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rumah Sakit Vertikal dan Balai di Lingkungan Kemenkes se – Kota Makassar, Rektor Universitas Hasanuddin yang juga bertindak sebagai Dewan Pengawas Rumah Sakit, para mitra kerja, dan civitas hospitalia RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Pada kesempatan ini dilaksanakan pula kick off akreditasi internasional JCI sebagai penanda dimulainya rangkaian persiapan survei akreditasi JCI oleh tim akreditasi dan segenap civitas hospitalia yang terlibat di dalamnya.