Rabu, 28 Februari 2024 15:41 WIB

Peresmian Perumahan Pegawai RS Sitanala

Responsive image
Humas - RSUP dr. Sitanala Tangerang
308

Selasa (27/02) - Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS, didampingi oleh Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala dr. Afrizal Hasan, MKM., MARS, Dewan Pengawas RSUP Dr. Sitanala, Bank BSI, PT RCM, Camat Sepatan, Jajaran Direksi dan Managemen RSUP Dr. Sitanala Tangerang meresmikan Perumahan Pegawai RSUP Dr. Sitanala Tangerang "GARDEN CITY SITANALA" di Kecamatan Sepatan, Kab. Tangerang. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi terhadap program Perumahan Pegawai yang digagas oleh Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala (dr. Afrizal Hasan, MKM., MARS.) dan Pencapaian serta perkembangan positif RSUP Dr. Sitanala selama 3 Tahun terakhir khususnya selama dipimpin oleh dr. Afrizal Hasan, MKM., MARS. beliau juga berpesan agar program ini membawa manfaat yang baik terhadap motivasi pegawai dalam bekerja.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala Tangerang menyampaikan bahwa gagasan Program Perumahan Pegawai ini didasari oleh fakta sulitnya para pegawai dengan status kontrak untuk memiliki rumah sendiri dikarenakan sulitnya akses perbankan, oleh karena itu beliau dan jajaran direksi serta manajemen menggandeng Bank BSI dan PT RCM untuk berkolaborasi dalam mewujudkan mimpi para pegawai tersebut untuk memiliki rumah sendiri.

Program perumahan ini diikuti oleh sebanyak 209 orang pegawai dan hingga saat ini telah terbangun sebanyak 70 Unit Rumah dan diharapkan pada akhir 2024 akan selesai 100% sehingga para pegawai bisa menempati rumah impian tersebut bersama keluarga tercinta.