Senin, 07 Desember 2020 11:21 WIB

Sukacita Natal Estella

Responsive image
Hukormas - RSUP Prof. dr. R.D. Kandou Manado
488

 

MANADO - Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Pusat Pelayanan Kanker Anak Estella RSUP Prof.Dr. R.D. Kandou Manado Sabtu, 5 Desember 2020 dipimpin oleh Pdt. Leonora Pardede Gontung, STh dan dilaksanakan lewat live streaming.

Ibadah diikuti oleh seluruh pasien anak estella bersama orangtua dan dikuti oleh perawat anak dan juga dokter spesialis anak berlangsung sederhana namun penuh makna.

Direktur Utama RSUP Kandou Manado, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD dalam pesan Natal menyampaikan  agar didalam kita menyambut Natal Yesus Kristus kita semua khususnya anak-anak pasien Estella maupun Orang tua tetap semangat dan terus berdoa berharap kepada Tuhan, karena pengharapan kepada Tuhan tidak pernah dan tidak akan mengecewakan kita, Ia selalu menepati janji-Nya untuk memenuhi harapan kita, asal kita mau bersabar.

Ditengah sukacita natal, anak- anak pasien estella mempersembahkan puji-pujian untuk Tuhan, serta para dokter dan perawat ikut mempersembahkan kidung- kidung Natal.

Tak lupa juga panitia membagikan bingkisan Natal sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan serta bentuk kepedulian kepada sesama. sekaligus sebagai implementasi dari tema yang di usung "Bersatu Melayani Dalam Kasih Berbuah Melalui Pelayanan".