Kamis, 15 Februari 2024 08:22 WIB

Penyerahan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Lingkungan Ditjen Yankes

Responsive image
NRI/ANT - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
262

Jakarta (12/02) – Penyerahan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dihadiri langsung oleh Dirjen Yankes Kemenkes dr. Azhar Jaya, SH, SKM, MARS, Pejabat Eselon II Ditjen Yankes, dan seluruh Direktur Utama Rumah Sakit Vertikal, Balai, dan UPK Kementerian Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Permenpan Nomor 53 tahun 2014 tentang  Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Dalam Amanah tersebut, setiap entitas baik organisasi maupun satuan kerja di wajibkan untuk membuat Perjanjian Kinerja sebagai bentuk penugasan sekaligus pemberian amanah dari pimpinan suatu organisasi kepada pimpinan satuan kerja untuk melaksanakan program dan kegiatan yang terukur melalui indikator kinerja.

Dalam sambutannya, Dirjen Yankes Kemenkes dr. Azhar Jaya, SH, SKM, MARS berterima kasih atas capaian kinerja yang telah dicapai oleh para Direktur Utama RS, Kepala Balai, dan Kepala UPK Kemenkes pada tahun 2023.

“Saya mengucapkan terimakasih atas capaian kinerja yang telah dicapai oleh Bapak-Ibu pada tahun 2023 yang lampau, untuk target kinerja yang telah baik atau tercapai mohon dapat ditingkatkan, dan untuk target kinerja yang belum terpenuhi mohon dapat diakselerasi, hal ini semata-mata agar pelayanan Kesehatan kepada masyarakat semakin baik dan meningkat dan transformasi Kesehatan yang telah diamanahkan dalam rencana strategis kementerian Kesehatan dapat tercapai.” Jelas dr. Azhar Jaya, SH, SKM, MARS.