Rabu, 31 Januari 2024 16:28 WIB

Pembukaan Program Orientasi  Studi dan Manajemen Rumah Sakit (POSMARS) Bagi Peserta PPDS I, PPDS II, dan Fellowship

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
186

Semarang (29/01) - Pembukaan Program Orientasi  Studi dan Manajemen Rumah Sakit (POSMARS) Bagi Peserta PPDS I, PPDS II, dan Fellowship tanggal 29 Januari s.d. 5 Februari 2024 di Aula Anggrek Diklat RSUP Dr. Kariadi. Kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, Dr. dr. Yan Wisnu Prajoko, M.Kes., Sp.B.Subsp.Onk(K) dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama RSUP dr. Kariadi, drg. Farichah Hanum, M.Kes.

Dalam sambutannya, beliau menyambut baik para PPDS yang mengikuti kegiatan POSMARS yang merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang untuk memperkenalkan dan membekali individu yang baru bergabung atau akan bergabung dalam lingkungan rumah sakit dengan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan dalam menjalankan tugasnya di rumah sakit. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa tiap personel memiliki pemahaman yang baik tentang budaya, kebijakan, prosedur, serta tugas dan tanggung jawab di rumah sakit. Untuk mengikuti program tersebut para peserta harus taat kepada peraturan- peraturan yang ada di rumah sakit pengampu.

 

RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- ???? Website : www.rskariadi.co.id-? Call center : 024 841 3476- ???? Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244#rskariadi #germas #kemenkesri