Kamis, 18 Januari 2024 10:03 WIB

Refleksi 2023 dan Strategi 2024 RSO Soeharso Surakarta

Responsive image
Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
216

Sukoharjo (17/01) - Diawal tahun 2024 RSO Soeharso memulai dengan koordinasi dengan seluruh pegawai melalui acara sarasehan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17, di Gedung Joglo RSO.

"Sarasehan adalah tempat untuk komunikasi dan koordinasi antar pegawai serta sosialisasi program strategi Tahun 2024. Kita terbuka untuk membangun Rumah Sakit ini, kita lihat pekerjaan di tahun 2023 sangat baik dan di apresiasi Kementerian Kesehatan sebagai kinerja yang sangat baik", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Romaniyanto, Sp.OT(K). Spine MARS. didalam sambutan sarasehan.

Ada beberapa target yang sudah tercapai di tahun 2023 akan dijadikan target lagi di tahun 2024 lagi. Dan terus di evaluasi setiap bulannya, target di tahun 2024 dititik beratkan pada kinerja keuangan rumah sakit dan pelayanan kepuasan pelanggan. Yang terpenting lagi adalah perbaikan pelayanan kepuasan pelanggan yang harus terus di perbaiki, mulai dari parkir, toilet, ruang tunggu dan pelayanan. Kami Direksi mengucapkan banyak terima kasih kepada para pegawai yang berperan penting  dalam meningkatan pelayanan dan memajukan Rumah Sakit ini, jelas beliau.

Setelah sambutan Direktur Utama, dilanjutkan pemaparan Refleksi tahun 2023 dan Strategi tahun 2024 oleh Direktur Layanan Operasional, Ners.Ahmad Rizai, S.Kep.MARS.

Ada Strategi 5 B yang terus kita perhatikan, yaitu pertama, Budayakan motto CEKATAN; kedua, Budayakan pelayanan yang profesional, pelayanan berkualitas, dan pelayanan prima. Ketiga, Budayakan layanan yang ramah, tulus, ikhlas dengan menerapkan prinsip 5 S. Keempat, Budayakan Customer Centric untuk memenuhi harapan dan meningkatkan pengalaman pasien. Dan kelima, Budayakan komunikasi terapeutik, komunikasi yang efektif sehingga terbina trust.

Diakhir pemaparan beliau berharap, semoga kita semua yanv andil dalam melayani pelayanan kepada pasien dapat lebih optimal dalam melayani secara pelayanan prima. Terima kasih atas kerjasamanya dalam kebersamaan membangun Rumah Sakit kita menjadi Rumah Sakit terbaik di ASEAN. Aamiin.