Senin, 30 November 2020 16:09 WIB

Pra Rapat Kerja (Raker) Tahun 2020 di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
Bw/Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
717

SUKOHARJO - "Mari kita berkontribusi lebih aktif untuk peningkatan pelayanan prima dengan melaksanakan tuposi masing-masing satuan kerja", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K) dalam paparan di pra rapat kerja.

Pra Raker yang diselenggarakan pada hari, Senin 30 Nopember 2020 pukul 08.00 - selesai di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, diikuti oleh semua jajaran direksi, para dewan pengawas RS yang mengikuti melalui daring, Kepala satuan kerja, Kepala Instalasi, Ketua Komite dan Kepala KSM.

Direktur Utama sangat berharap agar pra raker ini, akan banyak masukkan, evaluasi dan inovasi-inovasi yang akan kita laksanakan di renstra 2020-2024, jelas Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K).

Para anggota dewan pengawas yang mengikuti lewat zoom meeting dan dr. Kuwat Sri Hudoyo, M.Si. selaku Ketua Dewan Pengawas RSO yang hadir di auditorium, mengatakan sangat berharap agar misi dan visi bisa di kaitkan dengan misi dan visi Bapak Presiden dalam lingkungan kesehatan.

Di acara ini juga, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, dr. Romaniyanto, Sp.OT(K) Spine, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM, dan Direktur Perencanaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Drs. EC. Subur, M.Si. menyampaikan laporan dan rencana strategi di tahun 2020-2024 kepada Dewan Pengawas. Setelah pemaparan dari para direksi dilakukan juga dialog dengan para dewan pengawas.