Jumat, 29 Desember 2023 10:01 WIB

Menutup Senja 2023, Menjelang Fajar 2024 dengan Suasana Baru di Cicendo LASIK Center

Responsive image
Tim Kerja Hukum dan Humas - RS Mata Cicendo Bandung
706

Bandung (23/12) - Sahabat Mata, tak terasa kita sudah mendekati di penghujung Tahun 2023.  Namun hal ini semakin menguatkan PMN RS Mata Cicendo untuk terus melakukan inovasi dan transformasi menyongsong terbitnya fajar di Tahun 2024.

Di penghujung tahun ini, Cicendo menghadirkan suasana baru yang lebih bersahabat, membuat betah pasien/pengunjung seperti layaknya berkunjung ke sebuah café  instagramable yang seru dijadikan spot foto bernuansa estetik.  Inovasi ini dilakukan di Cicendo LASIK Center.

Ketika memasuki Cicendo LASIK Center, pasien/pengunjung akan disambut dengan keramahan petugas dan tempat duduk yang apik, dan disediakan kopi / minuman lainnya.  Disini pasien/pengunjung bisa berkonsultasi bersama patient counselor seputar persiapan, pelaksanaan, dan apa yang harus dilakukan setelah LASIK.

LASIK adalah suatu prosedur bedah agar kita dapat terbebas dari ketergantungan dengan kacamata maupun lensa kontak.  Tak heran bila prosedur ini makin diminati karena aman, efektif, cepat sembuh dan rendahnya tingkat kerisihan.

Cicendo LASIK Center yang beralamat di Jalan Cicendo No 4 Bandung ini juga memiliki dokter yang kompeten khususnya di bidang lasik juga tenaga kesehatan lainnya yang didukung dengan peralatan canggih dan modern.

Ingat LASIK ingat Cicendo LASIK Center!  Salam Sehat Mata