Rabu, 20 Desember 2023 16:18 WIB

Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

Responsive image
Bowi/Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
128

Sukoharjo (20/12)  - "Kerja kita harus punya strategi, inovasi, solusi dan berani eksekusi", ungkap Direktur Utama Dr.dr. Romaniyanto, Sp.OT(K), Spine, MARS dalam sambutan penyerahan SK P3K, Pelantikan KORPRI dan purna tugas pegawai RSO Soeharso. Di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran dilaksanakan penyerahan SK, pelantikan KORPRI, dan piagam penghargaan serta penyerahan SK Purna Tugas pegawai RSO Soeharso pukul 08.00 WIb s/d selesai. Hadir menyaksikan dari Jajaran Direksi, Ketua Tim Kerja, Kepala Instalasi, Kepala SPI, dan Kepala ULP.

Di RSO Soeharso ada sejumlah 11 pegawai, penerima penghargaan 20 tahun dan 30 tahun sejumlah 23 pegawai dan pelantikan pengurus Korpri tahun 2024 - 2028 serta 2 pegawai yang purna tugas per 1 Desember 2023. 

Selamat kepada pegawai PPPK Teknis yang lolos, juga selamat kepada pengurus baru KORPRI periode 2024 - 2028. Semoga dapat meneruskan program-program dari pengurus yang lama dan terus mengembangkan untuk kesejahteraan anggotanya. Untuk pegawai RSO Soeharso yang mendapatkan piagam penghargaan 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, kami (direksi) sangat bangga dan terima kasih atas kontribusi di Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dengan baik, ungkap Direktur Utama.

Harapan dari Kementerian Kesehatan RI kepada kami (direksi) di waktu acara Sarasehan menyampaikan bahwa transformasi layanan di RSO Soeharso sekarang ditambah 1 transformasi, yaitu transpormasi daya kerja. 5 transpormasi yang sudah berjalan di RSO Soeharso dan setiap minggu kita harus melaporkan di evaluasi setiap hasil outcomenya. Tentunya harapan dari Pemerintah adalah untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sekali lagi selamat kepada teman- teman semua, semoga tetap berkarya tidak bosan-bosan untuk
berkarya, punya inovasi, punya solusi dan tentunya eksekusi. Memang semua eksekusi ada
resikonya, kita ambil resiko yang paling rendah. Semoga teman-teman semua tetap berkarya
bersemangat untuk mewujudkan Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso ini, selama kita jadi
Abdi Negara dan Abdi Masyarakat", tutup Dirut.



INFO LEBIH LANJUT :
No. Telp : 0271-714458 ext.118
Website : www.rso.go.id
E-mail : rso_solo@rso.go.id