Senin, 18 Desember 2023 11:28 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabfung PPPK di Lingkungan RSUP Persahabatan Tahun 2022

Responsive image
Hukermas - RSUP Persahabatan Jakarta
93

Jakarta (15/12) - Bertempat di Aula Prof. dr. Rasmin Rasjid lantai 8, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional PPPK Tahun 2022 di Lingkungan RSUP Persahabatan, Jumat (15/12).

Acara dipimpin oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan Prof. Dr.dr.Agus Dwi Susanto, Sp. P(K), FISR, FAPSR yang dihadiri oleh Jajaran direksi dan tamu undangan. Sebanyak 12 peserta yang dilantik pada acara tersebut yang dipandu oleh Soleha,S.I.Kom dari Tim Kerja Hukermas.

Prof. Agus berpesan kepada peserta pelantikan, "pergunakanlah keahlian dari jabatan fungsional tersebut sesusai tupoksi tempat unit kerja saudara. Tentunya anda telah memiliki jabatan fungsional ini sudah dinilai layak untuk mendapatkannya. Oleh karena itu yang terpenting adalah implementasi bagaimana peran saudara di unit masing-masing melaksanakan fungsi dari jabatan fungsional yang diembannya. Gunakanlah nilai-nilai budaya kita yang sudah ada sejak dulu PIKKO (Profesionnalisme, Integritas, Kolaborasi, Kesempurnaan dan Orientasi Pada Pelanggan) serta nilai berakhlak di dalam melaksanakan tugas masing-masing".