Senin, 18 Desember 2023 11:18 WIB

Berinovasi Dan Bersinergi Memperkuat Transformasi Kesehatan

Responsive image
Bowi/Humas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
108

Bendungan (14/12) - Berinovasi Dan Bersinergi Memperkuat Transformasi Kesehatan itulah tema yang diambil dalam Rapat Kerja Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta Tahun 2023. Pelaksanaan Rapat Kerja yang diikuti oleh Direksi, Ka. SPI, Ka. UPK, Ka. ULP, Ka. Komite/Tim, Ka. Tim Kerja, Ka. KSM, Ka. Instalasi dan Ka.Ruang dilingkungan RSO Soeharso berlangsung di Bandungan, Semarang.

Dalam presentasinya Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes. menyampaikan pentingnya membangun budaya kerja di RSO Soeharso hingga tercapai target di tahun 2024. Di Rapat Kerja tahunan, kita dapat mengevaluasi dari kegiatan kita selama setahun, dan meningkatkan kembali pencapaian target di tahun depan. Kami (direksi) berharap dalam rapat kerja, semua tim kerja menyampaikan program-program, hambatan dan kendala yang dihadapi serta rencana-rencana ke depannya.

Rapat Kerja dilaksanakan selama 2 (dua) hari, seluruh peserta menyampaikan presentasinya dan
resume Program TA. 2024 dilaporkan kepada Dewan Pengawas RSO. Soeharso. Direktur Utama, Dr.dr. Romaniyanto, Sp.OT (K) Spine, MARS, di kesempatan ini, menyampaikan hasil dari rapat kerja kepada dewan Pengawas melalui zoominar. Dewan pengawas dr. Kalsum Komaryani, MKKM, selaku Ketua Dewan Pengawas RSO. Soeharso dan sebagai anggota Sugiyanto, SKM, M.Sc.PH., Liliek Marhaendro Susilo, Ak.MM, Agung Widiadi, SE.,M.Sc., dan Dr. Januarti Tiurmaida, SE.,MM. memberikan arahannya dari presentasi Direktur Utama.

Di akhir penyampaian paparan raker, dilanjutkan penandatangan Pakta Intrigitas dan Target pencapaian Tahun 2024.

 

INFO LEBIH LANJUT :
No. Telp : 0271-714458 ext.118
Website : www.rso.go.id
E-mail : rso_solo@rso.go.id