Jumat, 08 Desember 2023 16:37 WIB

Penutupan Pelatihan Pendampingan Komprehensif Pasien TB RO

Responsive image
Hukermas - RSUP Persahabatan Jakarta
140

Jakarta (07/12) - Bertempat di Luxury Inn Arion Hotel, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan telah menyelenggarakan acara Penutupan Pelatihan Pendampingan Komprehensif Pasien TB RO Dalam Upaya Keberhasilan Pengobatan ( Program Pengampuan TB Nasional bertempat di Luxury Inn Arion Hotel pada tanggal 4 - 7 Desember 2023 yang diikuti oleh 40 peserta eksternal dari beberapa Rumah Sakit Vertikal dan Rumah Sakit Umum Daerah di Indonesia.

Acara ini dipandu oleh MC Eryuniyanti, S. Sos. Rangkaian acara penutupan ini diawali dengan penyampaian pesan dan kesan perwakilan peserta dr. Panji Andhika dari RSUD Tarakan dan dr. Dianawati Ekasari dari RSUD dr. Saiful Anwar Malang. Kedua peserta menyampaikan sangat berkesan dengan penyelenggaraan Pelatihan Pendampingan Komprehensif Pasien TB RO Dalam Upaya Keberhasilan Pengobatan ( Program Pengampuan TB Nasional).

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat secara simbolik kepada perwakilan Peserta dr. Muhamad Irvan Mutakky dari RSUP Sitanala Tangerang dan Yarisuni,A.Md.Kep dari RSUD dr. Zainal Abidin Banda Aceh. Selanjutnya sambutan sekaligus penutupan secara resmi acara pelatihan oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Persahabatan Emmy Amalia, SKM, MPH.

Diakhiri dengan pembacaan doa oleh dr. Gemilang Khusnurrokhman, Sp. P dari RSUD Provinsi Nusa
Tenggara Barat (Mataram, Lombok) serta photo bersama.