Jumat, 08 Desember 2023 16:23 WIB

Kegiatan Visitasi Akreditasi Perpustakaan RSUP dr. Kariadi Semarang dari Perpustakaan Nasional RI

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
68

Semarang (07/12) - Kegiatan visitasi ini diterima langsung oleh Direktur Utama RSUP dr. Kariadi drg. Farichah Hanum, M.Kes beserta jajarannya. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan pengembangan literasi kesehatan digital akan terus dikembangkan karena menjadi salah satu strategi promosi kesehatan dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat. Oleh karena itu, akreditasi perpustakaan ini perlu dilakukan agar sesuai dengan Standar Nasional.

Asesor Direktorat Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional RI Drs. Yoyo Yahyono, S.IP, MSi menyampaikan tujuan dari visitasi ini adalah untuk melihat secara langsung kesesuaian antara data dan fakta di lapangan serta memastikan apakah Perpustakaan RSUP dr. Kariadi sudah sesuai dengan Standart Nasional. 

Setelah disampaikannya paparan mengenai profil singkat perpustakaan RSUP dr. Kariadi oleh direktur utama, kegiatan dilanjutkan dengan visitasi ke Pojok Baca Digital (POCADI), visitasi
instrumen akreditasi dan dokumen bukti fisik di Gedung Diklat dan Peninjauan lapangan di Perpustakaan RSUP dr. Kariadi.

Kegiatan visitasi ini ditutup dengan penandatangan dan serah terima berita acara visitasi akreditasi Perpustakaan RSUP dr. Kariadi oleh Asesor Direktorat Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional RI kepada Direktur Utama RSUP dr. Kariadi.


?? Website : www.rskariadi.co.id-
? Call center : 024 841 3476-
?? Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244
#rskariadi #germas #kemenkesri