Rabu, 29 November 2023 16:29 WIB

Kunjungan dan Pelatihan 50 Mahasiswa/wi Universitas Muh. Pringsewu Lampung

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
159

Sukoharjo (28/11) – Bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Perkantoran, Sub Tim Kerja Pendidikan dan Pelatihan kedatangan tamu dari mahasiswa/wi dari Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. 39 mahasiswa/wi hadir dan siap untuk mengikuti pelatihan tentang keperawatan pre dan post operatif.

"Terima kasih kepada Direktur SDM, Pendidikan, dan Penelitian serta staf manajemen RSO Soeharso atas sambutannya menerima kami untuk menimba ilmu keperawatan", ungkap Elmi Nuryati, M.Epid.Ph.D., selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. Semoga apa yang nanti disampaikan oleh Tim keperawatan dalam pelatihan dapat dimanfaatkan mahasiswa/wi dengan sebaik-baiknya. Guna mengembangkan keilmuan yang di dapat di kampus, jelas Dekan.

Tepat pukul 08.00 WIB, drg. Moh.Nur Nasiruddin, M.Kes menerima para mahasiswa/wi. "Selamat datang mahasiswa/wi Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung di RSO Soeharso". Terima kasih atas kunjungan rombongan dari Lampung. Semoga nanti apa yang diberikan Tim Kerja Pendidikan dan Pelatihan dalam pelatihan keperawatan, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sebagai narasumber dalam pelatihan adalah Yusstanto, S.Kep.Ns., Ujianto Budi Prasetyo, S.Kep.Ns., Dwi Suharto, S.Kep., Rohman, S.Kep.Ns., Panggih Subagyo, S.Kep.Ns., dan Siswanto, AMK. Dengan materi Pre dan Post Operatif, serta praktek.