Rabu, 29 November 2023 16:21 WIB

Kemeriahan Puncak Peringatan HKN Ke-59 & HUT Ke-95 RSPG

Responsive image
IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
127

Bogor (24/11) - Rumah Sakit Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor mengadakan acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-95 RSPG bersama seluruh civitas RSPG. Acara ini ditandai dengan diselenggarakannya giat Fun Walk 5K yang diikuti oleh seluruh pegawai RSPG.

Giat ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat dalam bekerja bersama diantara sesama pegawai. Selain itu Giat Fun Walk ini pun sangat penting untuk menjalin kebersamaan pegawai RSPG, serta Fun Walk ini merupakan olah raga ringan namun sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

Sejak Pagi hari, sekitar pukul 06.30 WIB, pegawai dan komunitas Klub Asma RSPG berkumpul di halaman lapangan parkir Gedung Adum RSPG, dengan mengenakan kaos khas HUT ke-95 RSPG, dengan penuh semangat dan antusias.

Acara dibuka dan dilepas oleh Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Ni Luh Dharma Kerti Natih, SMHM., sebagai ketua panitia HKN ke-59 dan HUT ke-95 RSPG sekaligus mewakili Direktur Utama RSPG. Adapun Rute Fun Walk 5K yang diambil adalah dimulai (start point) dari halaman RSPG dengan melalui Kampung Baru – Hotel Seruni – Kampung Kongsi – Kampung Alun alun – Kampung lemah duhur dan berakhir (Finish point) di Gazebo jogging track RSPG. Selama jalannya Fun Walk, peserta dapat menikmati pemandangan indah sambil berinteraksi dengan sesama pegawai. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan stand dengan aneka makanan dan minuman ringan untuk mengisi tenaga peserta.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai RSPG yang telah ikut ambil bagian dalam acara puncak HUT ke-95 RSPG dan HKN ke-59. Semoga semangat ini terus terjaga guna melayani masyarakat yang lebih baik dimasa depan RSPG," ucap Direktur Medik dan Keperawatan RSPG.

Selain giat Fun Walk 5K pada acara puncak peringatan HKN dan HUT RSPG, juga diisi dengan pembagian Flyer/leafleat layanan RSPG kepada masyarakat sekitar yang dilalui Fun Walk, juga dilakukan giat penanaman pohon secara simbolis oleh para Direksi yang dikuti oleh para Komite. Kemudian dilanjutkan dengan giat berbagai hiburan perlombaan (fun Game) serta beragam doorprize menarik bagi peserta maupun pegawai yang beruntung.

Puncak acara peringatan HKN dan HUT RSPG ini tidak hanya memberikan hiburan bagi seluruh pegawai dan civitas RSPG, tetapi juga mampu memperkuat kohesi dan semangat bersama dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan RSPG. Semoga semangat dan kebersamaan yang terjalin selama ini, akan tetap terjaga dan tidak lekang oleh waktu.