Senin, 27 November 2023 18:28 WIB

RSOMH Bukittinggi Menggelar Acara Puncak HKN Ke 59

Responsive image
Humas - RS Otak Dr.Drs.M. Hatta Bukittinggi
121

Bukittinggi (26/11) - RS.Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi menggelar acara Puncak Peringatan KHN ke 59 yang merupakan penutupan dari  seluruh rangkaiaan acara yang telah dilaksanakan sejak tanggal 9 November 2023 yang lalu.

Kegiatan diawali dengan jalan santai dari RSOMH Bukittinggi ke Jam Gadang diikuti oleh seluruh  Civitas Hospitalia RSOMH Bukittinggi., dilepas oleh Plt. Dirut RSOMH didampingi oleh Plt.Dir.Medik, Keperawatan dan Penunjang. Dir. Perencanaan, Keuangan dan Layanan Operasional, Dir. SDM, Pendidikan dan Penelitian.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk Bagian, Instalasi dan Karyawan yang berhasil menjadi juara dalam perlombaan yang diadakan sejak tanggal 9 s/d 16 November 2023 yang lalu.

Puncak HKN ke 59 tahun ini terasa sangat meriah dan penuh akrab dengan Permainan KIM (Kesenian Irama Minang) yang diikuti oleh seluruh Direksi, Karyawan, Customer Service dan Cleaning service , Satpam RSOMH Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Plt.Dirut RSOMH DR. dr. Yusirwan, Sp.B.,Sp.BA(K).,MARS menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HKN di RSOMH Bukittinggi direncanakan akan dijadikan agenda tahunan. Yang mana biasanya dari tahun ke tahun RSOMH hanya mengikuti Peringatan HKN yang tergabung dengan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi.

HKN ke 59 "TRANSFORMASI KESEHATAN UNTUK INDONESIA MAJU"