Kamis, 19 Januari 2023 16:34 WIB

Sosialisasi Pelayanan dan Service Excellent RS Pusat Otak Nasional Prof Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Ruly - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
244

Jakarta - Bertempat di Ruang Pelatihan Nakes Lantai 13 Gedung B Rumah sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta diadakan kegiatan sosialisasi pelayanan dan Ervice excellent yang rutin diadakan oleh Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Pada kegiatan kali ini hadir sebagai pembicara yaitu Kepala Instalasi Penjaminan Pasien Dahlia Anggraini, SKM dan Pratiwi Mulyantina, S.IP., M.I.Kom sebagai Konsultan Marketing. Dalam paparannya Kepala Instalasi Penjaminan pasien Dahlia Anggraini, SKM menyampaikan materi mengenai sosialisasi layanan penjaminan, dimana terkait dengan Klaim pasien JKN/BPJS Kesehatan, Kerjasama asuransi dan Alur dan tata Rujukan pasien JKN/BPJS. Adapun Konsultan Marketing RSPON Pratiwi Mulyantina, S.IP., M.I.Kom  menyampaikan materi mengenai Pelatihan Pelayanan Paripurna (service excellence). Diharapkan dengan adanya sosialisasi pelayanan dan service excellent ini dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan baik di bidang medis maupun non medis, serta komunikasi antara petugas pelayanan.