Rabu, 04 Januari 2023 15:03 WIB

Sosialisasi Evaluasi Kinerja Periodik Triwulan IV Dan Evaluasi Kinerja Tahunan (Evaluasi Kinerja Akhir) Tahun 2022 Serta Penyusunan Kinerja Tahun 2023

Responsive image
Ruly Irawan/Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
495

JAKARTA -  Pada Selasa tanggal 4 Januari 2023 bertempat di Ruang Auditorium Lantai 16 Gedung B RSPON, dilaksanakan Sosialiassi Mengenai Evaluasi Kinerja Periodik Triwulan IV dan Evaluasi Kinerja Tahunan (Evaluasi Kinerja Akhir) Tahun 2022 serta Penyusunan Kinerja Tahun 2023 Via Zoom Meeting. Materi sosialisasi ini disampaikan dari Biro Organisasi dan SDM, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI.

Dalam paparannya yang disampaikan kepada seluruh pegawai untuk membuat SKP baik Realisasi dan Evaluasi Kinerja tahun 2022 serta Perencanaan kinerja Pegawai Tahun 2023. Diharapkan pejabat penilai Kinerja dapat mereviu keseluruhan hasil kerja dan perilaku kerja pegawai selama periode waktu tertentu dan menetrapkan predikat kinerja pegawai berdasarkan kuadran kinerja pegawai.

Evaluasi kinerja pegawai periodik (setiap triwulan) dan evaluasi kinerja pegawai tahunan. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini seluruh pegawai di Kementerian Kesehatan, terutama di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dapat Menyusun Sasaran kinerja Pegawai (SKP) sebagai bagian dari Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Kinerja Tahun 2023.