Rabu, 04 Januari 2023 14:57 WIB

Studi Banding RS Mardi Rahayu, Kudus ke RS.Ortopedi Untuk Pendampingan Jaminan Kesehatan

Responsive image
Bw/ Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
272

SUKOHARJO - Sub Koordinator Pendidikan dan Penelitian RS. Ortopedi Prof.Dr.R. Soeharso pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2023 pukul 09.00 - 11.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Perkantoran menerima kunjungan rombongan RS. Mardi Rahayu, Kudus.

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, drg. Moh.Nur Nasiruddin, M.Kes. dan Murtiningsih, SH. MM., selaku Sub Koordinator Pendidikan dan Pelatihan. "Terima kasih kepada Tim RS. Mardi Rahayu, Kudus yang berkunjung ke RS kami. Semoga apa yang dibutuhkan dapat terpenuhi. Aamiin", ungkap beliau.

Return To Work (RTW) yang di angkat dalam kunjungan RS. Mardi Rahayu Kudus. RTW ini, merupakan salah satu fasilitas pendampingan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja dan berpotensi mengalami kecelakaan kerja dan berpotensi mengalami kecacatan.

Selaku Koordinator Tim Kunjungan, dr Elisabeth Lia Friskasari, MKM. sebagai Direktur Medik & Keperawatan; dr. Selvi Bentelu, MARS, selaku Kasie Penunjang Medik; dr. Eliata Setyowati Purwaningtyas, selaku Kepala Instalasi Rawat Jalan ; Emiliana Ciptaning Rahayu, S.Kep., Ns, selaku Manager Pelayanan Pasien; Sulastri, SH, selaku Ka.sub bag. Administrasi Pasien; dan Anggi Septiyani, S.Psi, selaku Penanggungjawab Pendaftaran.

Di pertemuan ini, Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR (K), selaku Bidang Pelayanan Medik Dan Keperawatan, dr. Wahidah, SpKFR, selaku Ka.Instalasi Rehabilitasi Medik, dan Aries Cholifah, S.Kp., M.Pd., selaku Ka.Penjamin Klaim Jaminan, memberikan penjelasan tentang Return to Work di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso.