Rabu, 21 Juni 2023 14:08 WIB

Pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Dasar Tahun 2023

Responsive image
BW - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
815

Sukoharjo (21/06) - Sejumlah 30 peserta tenaga kesehatan RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta mengikuti Pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) Dasar Tahun 2023, diruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta.

Pelatihan ini terselenggara atas kerjasama RS. Ortopedi Prof. Dr.R. Soeharso dengan RSUP. Dr. Kariadi Semarang.

"Sahabat adalah orang yang mensupportmu dan berani berterus terang kepadamu tanpa menjatuhkan mu", ungkap Ibu Elyana Sri Sulistyowati, S.Kp. Ners, MARS. FISQUA, selaku Koordinator Tim RSUP. Dr. Kariadi.

Pelatihan yang berlangsung selama 5 (lima) hari diharapkan peserta dapat lebih baik lagi dalam mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat/pasien.  Semoga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat diambil yang baik-baik saja. Sedang yang kurang pada, kami mohon di buka pintu maaf, jelas beliau.

Diakhir pelatihan panitia memberikan doorprice kepada peserta yang aktif dan baik, dari peserta yang nilai test terbaik, dan peserta terheboh dalam pelatihan. Dan Direktur SDM dan Pendidikan drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes. menutup pelatihan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) Dasar.