Kamis, 09 Februari 2023 11:29 WIB

Temu Media Rebranding Brain checkup  RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
Ayu Nadifa - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
282

Jakarta (06/02) - Dalam rangka promosi layanan ini kepada masyarakat mengenai program unggulan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 11 Gedung A Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta diadakan kegiatan temu media yang dihadiri oleh rekan media baik media cetak maupun elektronik.

Salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono  Jakarta  adalah Brain Check-Up (BCU). Pengertian dari Brain check up sendiri adalah rangkaian pemeriksaan untuk mendeteksi dini adanya gangguan di otak dan pembuluh darah otak (seperti infark/kematian sel otak, aneurisma, tumor dan lain-lain) sebagai upaya pencegahan/ prevensi berkembangnya penyakit otak lebih lanjut.

Dengan adanya Permasalahan di bidang kesehatan otak saraf (neurologi) di Indonesia semakin kompleks dengan jumlah kasus yang semakin meningkat, diharapkan layanan BCU dapat menjadi solusi untuk mendekteksi dini stroke dengan  kekhususan layanan komperhensif ditangani oleh tenaga yang berkompeten dan tersertifikasi pada bidangnya.

Pengenalan Layanan Unggulan Brain check up ini pun turut dihadiri oleh Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono  Jakarta (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS) dan dibuka dengan sesi pengenalan layanan brain check up oleh tim brain check up Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono  Jakarta serta sesi wawancara peserta brain check up. (a.n-humas)