Minggu, 05 Februari 2023 01:44 WIB

Dinkes Sukoharjo Melaksanakan Visitasi ke RSO Surakarta

Responsive image
Bw - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
295

Sukoharjo (02/02) - Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo beserta Tim Visitasi dan observasi lapangan hadir ke Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta. Rombongan Tim Dinkes Kab. Sukoharjo di terima oleh para direksi, Ka. Inst. Gizi, Ka. IPSRS, Ka. Instalasi. Kesling dan tamu undangan. "Terima kasih kepada rombongan Tim Observasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo atas kehadirannya untuk observasi lapangan dari pengajuan permohonan Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Instalasi Gizi", ungkap dr. Romaniyanto, Sp.OT (K) Spine selaku Direksi.

Semoga dalam observasi lapangan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sehingga RSO mendapatkan Sertikat Laik Higiene Sanitasi dari Dinas Kesehatan Kab. Sukoharjo.

Sri Wahyuni, SKM, MM, selaku Kepala  Bidang Pelayanan Kesehatan P2 Dinkes Kab. Sukoharjo beserta Tim langsung menuju ke Ruang Inst. Gizi yang didampingi Purtiantini, S.Gz, MM dan Sri luni Anggraeni, SKM.

Tim visitasi datang dengan mengadakan inspeksi berdasarkan borang-borang laik gizi mulai dari bahan gizi yang diterima, di ruang penyimpanan bahan, penyiapan bahan, peracikan, pengolahan dan pendistribusian makan ke rawat inap.