Jumat, 25 September 2020 15:49 WIB

Hari Terakhir Ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
652

JAKARTA – Hari Jumat tanggal 25 September 2020 ini merupakan hari terakhir pelaksanaan ujian CAT Online Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RS Kanker Dharmais. Pada hari terakhir ini dimulai dengan sesi pertama, ujian CAT Online dibuka oleh Kepala Bagian SDM dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH yang menyampaikan pesan untuk para peserta yang hadir sebagai berikut: 

  1. Mengingatkan peserta agar tetap percaya pada diri sendiri dalam mengerjakan soal ujian, “Do your best, let Allah do the rest”, kerjakan sebaik mungkin, hasilnya serahkan kepada Allah SWT.
  2. Bahwa proses tidak pernah mengkhianati hasil. Bagi yang sudah belajar secara maksimal, percayalah akan mampu untuk mengerjakan.
  3. Ketiga, tidak perlu bertanya dengan teman, waktu yang diberikan hanya 40 menit untuk mengerjakan 50 soal. Dalam sistem penilaian, tidak ada pengurangan nilai bila salah menjawab. Jadi, persiapkan dan buat strategi agar mendapatkan poin yang maksimal.
  4. Keempat, bila berjodoh dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, maka akan dimudahkan dalam menjalani ujian ini. Namun, bila memang belum berjodoh dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, Tuhan sudah siapkan hal yang lebih baik untuk semuanya.
  5. Terakhir, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar dimudahkan dalam mengerjakan soal dan dilancarkan dalam ujian.

Seperti dengan hari-hari sebelumnya, panitia pelaksana ujian CAT Online melakukan verifikator untuk men-check peserta by sistem, dan peserta harus memperlihatkan fotocopy KTP dan kartu tanda peserta secara virtual melalui zoom. Serta, sebelum ujian dimulai, panitia membacakan ketentuan atau tata tertib pada saat menjalankan ujian CAT Online.

Sebelum ujian dimulai, Kepala Instalasi Sistem Informasi Manajemen RS Kanker Dharmais, Widi Budianto, ST, menjelaskan tentang tata cara pada ujian CAT hari terakhir ini. Dimana para peserta agar memastikan sinyal internet yang baik dan kuota yg cukup untuk memperlancar proses ujian. Jangan panik bila ada gangguan sinyal atau tiba-tiba terlempar keluar dari room zoom atau link ujian. Jika hal tersebut terjadi, segera hubungi tim helpdesk panitia melalui WA atau chat.