Jumat, 18 September 2020 04:39 WIB

Pengambilan Janji PNS dan Pejabat Fungsional Tahun 2020 di RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
447

SUKOHARJO - Bertepatan dengan Hari Keselamatan Pasien Sedunia (World Patient Safety Day) yang diperingati setiap tanggal 17 September 2020. Sejumlah 26 pegawai PNS dan 38 pegawai pejabat fungsional di 3 (tiga) Instansi, Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Surakarta, dan  Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta diambil sumpah/janji tahun 2020 di RSO. Prof. Dr.R.Soeharso Surakarta di halaman taman bunga RSO pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Pengambilan sumpah/janji PNS dan pejabat fungsional oleh Direktur Utama RSO. Dr.dr. Pamudji Utama, Sp.OT(K). "Ada 3 hal penting di dalam pengambilan sumpah/janji PNS dan pejabat fungsional adalah pertama, harus mengutamakan berjanji setia dengan Pancasila dan UUD'45. Kedua, melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Dan ketiga, integritas. Integritas adalah kejujuran melaksanakan tugas tanpa ada suatu kepentingan tertentu untuk memperkaya diri sendiri atau memperkaya golongan tertentu.

Bersama-sama dengan semangat kegotoroyongan kita berbuat yang sebaik-baiknya untuk institusi kita, bangsa kita dan negara kita, jelas beliau.

 

@ditjenyankes @kemenkes_ri

#worldpatientsafetyday #harikeselamatanpasiensedunia #RSOSoeharso #SahabatSehatRSO #patientsafety #tenagakesehatan #bersamakitabisa #lawancovid19 #patuhiprotokolkesehatan #pakaimasker #JagaJarak #cucitangan #indonesiasehat