Selasa, 22 Juni 2021 15:10 WIB

IHT : Casting And Splinting Management For Nurse di RSO.Prof.DR.R.Soeharso

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
449

SUKOHARJO - Dalam rangka Internalisasi Pelayanan Prima dan HUT Ke-70 RSO, Bagian Pendidikan dan Pelatihan bekerjasama dengan Komite Keperawatan RSO menyelenggarakan In House Training tentang Casting And Splinting Management For Nurse, di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran, pukul 08.00 - 12.00 WIB.

"Terima kasih kepada bagian pendidikan dan pelatihan yang telah melaksanakan IHT ini. Sebagai komite keperawatan mengharapkan agar para perawat bisa lebih baik dalam penanganan pasien di penggipan dan lain-lain, ungkap Yusstanto, S.Kep. Ners. selaku ketua Komite Keperawatan RSO.

Sebagai narasumber dalam IHT adalah dr. Tito Sumarwoto, M.Kes.,Sp.OT (K) dan Tim.

Cara mengetahui penanganan cedera pada tulang dengan metode Casting dan Splinting, menjaga bagian cedera untuk diam dan tidak bergerak, sehingga cedera yang lebih parah bisa dicegah.

 

Dalam sambutan Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM. menyampaikan "Mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan prima untuk pasien dalam rangka menuju WBBM dan Akreditasi Internasional". Terus lah berinovasi dan berpikir positif agar kita selalu berkembang dan maju.