Senin, 19 Desember 2022 22:15 WIB

120 Penghargaan Untuk Pegawai RSO

Responsive image
(Bw) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
260

SUKOHARJO - "Semua Pegawai RSO harus bisa melayani dan mengaplikasikan program ASN Kemenkes "BERAKHLAK", ungkap Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR dalam Evaluasi Akreditasi.

Setiap hasil yang kita capai pada hari ini merupakan hasil dari usaha kita semua. Tim Alreditasi dan pegawai RSO, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga Akreditasi RS Lulus Paripurna pada tanggal 27 Nopember 2022 - 27 Nopember 2026. jelas Dr.dr.Retno Setianing, Sp.KFR.

Evaluasi Akreditas dan sarasehan pada hari senin, tanggal 19 Desember 2022 di ruang Gedung Joglo RSO pukul 07.30 WIB s.d 08.45 WIB, sekaligus penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun, Penyerahan 96 SK Kenaikan Pangkat, dan 4  pegawai Purna Tugas.

"Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, SK Kenaikan Pangkat dan SK Purna Tugas Pegawai atas kerjasamanya selama ini", ungkap Plt. Direktur Utama DR.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). Semoga dengan evaluasi Akreditasi yang kita peroleh ini akan merubah budaya kerja kita untuk melayani dengan meningkatkan keselamatan pasien serta perlunya untuk selalu berinovasi.

Diakhir sambutan, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada pegawai yang purna tugas pada bulan ini. Sehingga RS. Ortopedi menjadi seperti yang kita ketahui. Semoga catatan kebaikan yang di torehan di RS ini menjadikan amal kebaikan Bapak/Ibu. Aamiin.