Rabu, 14 Desember 2022 11:06 WIB

Workshop “Public Speaking” Kehumasan Ditjen Yankes

Responsive image
(Ant/Rfs) - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
198

Bogor (13/12) – Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan melalui Tim Kerja Informasi dan Humas selenggarakan Workshop Kompetensi Kehumasasn Bidang Pelayanan Kesehatan dengan Materi Publik Speaking. Kegiatan diselenggarakan di Kota Bogor, Jawa Barat, dan turut mengundang para Sub Koordinator Humas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan yang tersebar di sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut Tim Kerja Informasi dan Humas menghadirkan Pembicara Ivan Kunia selaku Praktisi Master of Ceremony, Moderator, and Public Speaking. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan tambahan pengetahuan dan keilmuan dalam menghadapi keadaan sedemikian rupa, dimana seorang humas dituntut memiliki bekal public speaking yang baik untuk menjadi komunikator yang baik bagi publik internal maupun ekternal dari instansi/ organisasinya.

Pada kesempatan tersebut diadakan pula pembahasan dan evaluasi kinerja Humas Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Tahun 2022. Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka  untuk memaparkan apa yang telah dilakukan oleh Humas Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan dan untuk menyerap informasi aspirasi dan masukan dari rekan-rekan Humas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Ditjen Yankes. (Ant/Rfs)