Selasa, 13 Desember 2022 14:22 WIB

Peringatan HAKORDIA Tahun 2022

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
227

JAKARTA - Hai Sahabat Dharmais dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh setiap tanggal 9 Desember, RS Kanker Dharmais melakukan sosialisasi langkah-langkah penegakan dan pemberantasan korupsi kepada para karyawan dan pengunjung rumah sakit.

Selaras dengan tema Hakordia tahun 2022 yaitu “Indonesia Pulih Bersatu Melawan Korupsi” Direktur Utama dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS mengajak seluruh karyawan dan pengunjung untuk sepakat menyatakan tidak pada korupsi. 

Kegiatan yang diadakan di area lobi RS Kanker Dharmais ini, dihadiri juga oleh Plt. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr.Reni.Wigati, Sp. A (K)., Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg, Inda Torisia Hatang, MKM., Plt. Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum Anjari, S.Kom, SH, MARS., karyawan serta pengunjung RS Kanker Dharmais.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyematan PIN Anti Korupsi kepada perwakilan petugas di RS Kanker Dharmais mulai dari petugas parkir, security, cleaning service, tenaga administrasi, perawat, dokter, dan petugas kesehatan lainnya, serta penandatanganan pencanangan pada backdrop.

Diakhir rangkaian kegiatan dilaksanakan sosialisasi dan diskusi, serta tanya jawab dengan pengunjung RS Kanker Dharmais, terkait materi tentang penegakan dan pemberantasan korupsi, oleh Ketua Tim Pelaksana Acara sekaligus Kepala SPI, Bambang Purwanto SH, MH dan alur penyampaian keluhan oleh Asmanah SAP dilanjutkan pembagian PIN Hari Anti Korupsi, untuk mengingatkan kepada para pengunjung dan karyawan RS Kanker Dharmais, agar mendukung program pemerintah dalam memerangi korupsi. Acara berjalan dengan baik dan pengunjung antusias mengikuti jalannya kegiatan.