Kamis, 08 Desember 2022 07:03 WIB

BBLK Jakarta Meraih Predikat WBK Tahun 2022 Untuk Tingkat Nasional.

Responsive image
Humas - Balai Besar Biomedis dan Genomika Kesehatan Jakarta
270

JAKARTA - BBLK Jakarta meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022 untuk tingkat nasional. Hal ini merupakan satu prestasi tersendiri karena BBLK Jakarta adalah satu satunya satuan kerja di lingkungan Kementerian Kesehatan RI yang meraih predikat tersebut di tahun 2022. Predikat tersebut disampaikan dalam acara bertajuk “Penganugerahan bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi”. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi pada hari Selasa, tanggal 6 Desember 2022.

Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya disampaikan kepada seluruh jajaran keluarga besar BBLK Jakarta atas dedikasi, loyalitas, kerja keras dalam melayani masyarakat. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari peran masyarakat pengguna layanan yang senantiasa memberikan masukan dan saran untuk perbaikan layanan serta peningkatan kinerja.

Semoga prestasi ini bisa memacu BBLK Jakarta untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas layanan pada masyarakat dan harapannya prestasi ini dapat ditingkatkan sehingga BBLK Jakarta dapat menjadi unit kerja Berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada kesempatan mendatang).


WBK... YES...!!
BBLK Jakarta... Pasti SMART...!!