Selasa, 06 Desember 2022 18:43 WIB

Ditjen Yankes Raih Juara Lomba Estafet Ketangkasan Antikorupsi (Eskopi)

Responsive image
(Iwj, Ant, Rfs) - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
219

Jakarta (6/12) - Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan berhasil raih Juara Lomba Eskopi (Estafet Ketangkasan Anti Korupsi) pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia Tahun 2022.  Tim Ditjen Yankes yang terdiri dari perwakilan direktorat-direktorat di kantor pusat, berhasil meraih poin tertinggi  mengungguli tim lain yang terdiri dari perwakilan unit-unit utama di Lingkungan Kementerian Kesehatan pada Selasa tanggal 6 Desember 2022.

Pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2022 kali ini Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan turut berpartisipasi  dalam Lomba Beraksi (Bersama Berantas Korupsi). Lomba Beraksi tersebut terdiri dari Lomba Eskopi (Estafet Ketangkasan Antikorupsi), Pantura (Pantun Rasa Antikurupsi), dan Cekatan (Cepat, Kuat dan Tangkas Menjawab Tantangan Pengetahuan Antikorupsi).

Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia atau Hakordia 2022, Kementerian Kesehatan melalui Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan. Pembukaan rangkaiaan kegiatan peringatan Hakordia Tahun 2022 diselenggarakan di lapangan upacara Kementerian Kesehatan dan dibuka langsung oleh Inspektur Investigasi Albertus Yudha Poerwadhi, SE, Ak, M.Si, CA, CPMA.