Selasa, 06 Desember 2022 11:13 WIB

Kegiatan Kunjungan RSUP Dr. Johannes Leimena Ambon di Lingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
An-Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
296

JAKARTA - Hari Senin tanggal 5 Desember 2022 berlangsung kegiatan Studi Banding RSUP Dr. Johannes Leimena Ambon dan dihadiri oleh perwakilan dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lantai 11 Gedung A Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S(K), KIC, MARS) dan dilanjutkan dengan paparan dengan tema:

  1. Paparan tentang Panduan dan contoh Implementasi yang dapat di sadur dalam Tata Kelola Pelayanan RS BLU oleh Sardiana Salam, Sp.S, M.Kes dan Dahlia Anggraini, SKM
  2. Paparan Upaya Kendali Mutu dan Kendali biaya yang di lakukan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta sebagai Satker BLU. oleh dr. Adhy Nugroho, MARS. Dilanjutkan dengan forum diskusi dan kegiatan hospital tour di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.