Jumat, 18 November 2022 06:23 WIB

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Setaraf Internasional

Responsive image
Bw/ Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
250

SUKOHARJO - Jumat yang berkah untuk semua pegawai RSO, tepat pukul 07.30 WIB - 08.15 WIB di Gedung Joglo RSO berlangsung penyerahan Penghargaan Bakti Karya Husada Dwi Windu dan Tri Windu kepada 44 pegawai RSO, Penyerahan SK Pensiun TMT 1 Nopember 2022 atas nama Dr. dr. Siswarni, SpKFR (K) dan Karyanto, Penyerahan Hadiah Lomba Reel CB 2022, dan Penyerahan Hadiah Lomba Inovasi RSO Tahun 2022.

"Menjelang akhir Tahun ini, banyak yang harus kita kerja dalam peningkatan kualitas pelayanan kita dengan pasien", ungkap Plt. Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT.

Selamat juga kepada pegawai yang mendapat penghargaan, semoga menjadikan motivasi kepada pegawai yang lain, jelas beliau. Paling terpenting bagi kita harus mempunyai misi dan visi untuk pelayanan terbaik setaraf Internasional.

Di sarasehan diumumkan juga prestasi pegawai RSO dalam mendapatkan penghargaan dari Lingkungan Kementerian Kesehatan RI. Diantaranya, Call Center Terbaik, Penghargaan Bapeten untuk Instalasi Radiologi dan Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Kategori Dokter Pendidik Klinis di Rumah Sakit Vertikal Tahun 2022.