Senin, 14 November 2022 11:16 WIB

Pegawai RSPG Raih Penghargaan

Responsive image
Dok/IR/RSPG/11/11/2022 - - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
375

BOGOR - Tenaga Kesehatan (Nakes) RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Tenaga Kesehatan Awards 2022 yang diadakan oleh Kementerian Kesehatan RI dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, penyerahan penghargaan dilakukan oleh Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. dan turut hadir serta menyaksikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. di Hotel Sultan Jakarta pada hari Jum’at tanggal 11 November 2022.

Penyelenggaraan penghargaan oleh Kementerian Kesehatan merupakan kegiatan rutin tahunan. Pada tahun 2022 ini Kemenkes memberikan penghargaan kepada sebanyak 220 orang tenaga kesehatan teladan. Apresiasi tersebut diberikan kepada 29 orang kader posyandu teladan yang diusulkan dari setiap provinsi di Indonesia, 70 orang tenaga kesehatan teladan kategori Puskesmas, 74 tenaga kesehatan teladan kategori rumah sakit milik pemerintah daerah dan 76 orang tenaga kesehatan teladan kategori rumah sakit vertikal, 2 orang diantaranya adalah diberikan kepada Nakes RSPG Aris Aditya Eka Pradana, A.Md RMIK (Perekam Medis) dan Helty Damayanti, AMG (Nutrisionis).

Pada bulan sebelumnya pegawai RSPG Cisarua Bogor, Intan Mutia Putri, S.Kom, MMSI. (Pranata Hubungan Masyarakat) telah meraih penghargaan sebagai Duta Iprahumas dalam ajang Anugerah Ikatan Pranata Humas (Iprahumas) Indonesia 2022 Kategori Duta Iprahumas Putri Dan Ns. Fajar Veri Suprianto, S.Kep. (Perawat Ahli) telah meraih penghargaan sebagai Perawat Berprestasi Kategori Rumah Sakit yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Bogor serta saat ini sedang menunggu hasil pengumuman ditingkat DPD-PPNI Provinsi Jawa Barat.