Senin, 14 November 2022 10:37 WIB

Ziarah Makam Pendiri RS Ortopedi Prof. Dr.R. Soeharso Surakarta

Responsive image
Iqbal Sabastian/ Public Relations - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
297

BOYOLALI - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 dan Hari kesehatan Nasional 2022 yang ke-58. Direktur SDM, Pendidikan dan Umum bersama Civitas Hospitalia RS Ortopedi Dr. R. Soeharso Surakarta, dan dengan Bapak/Ibu guru dan siswa/I SDN Seboto 1 melaksanakan ziarah makam.

Pada momen yang tepat ini civitas hospitalia mengenang sekaligus mendoakan alm. Profesor Doktor Raden Soeharso dan juga isteri dan putra pertamanya yang telah gugur. “Kita ingin mengenang jasa-jasa beliau yang telah meletakan pondasi khususnya di bidang kesehatan ortopedi”, ungkap drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes 

“Kita disini sebagai saksi untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis dan sudah diperjuangkan oleh beliau dan civitas hospitalia nantinya yang akan terus melanjutkan perjuangan”, ungkap Dir. SDM-PU RS Ortopedi Prof. Dr.R. Soeharso Surakarta.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk para siswa-siswi SDN Seboto 1 sebagai bentuk tanda untuk tetap terus berjuang melanjutkan jasa-jasa para pahlawan yang telah menduhului kita dan tetap semangat jangan putus asa.