Sabtu, 05 November 2022 16:17 WIB

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di RSPG Cisarua Bogor

Responsive image
Iwan Ridwanullah - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
246

Bogor (02/11) - RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor bekerjasama dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Furqon RSPG Cisarua Bogor, menggelar acara/kegiatan peringatan hari kelahiran (Maulid) Nabi Besar Muhammad SAW yang dikhususkan bagi seluruh pegawai dan civitas hospitalia RSPG. Kegiatan ini diadakan secara tatap muka langsung di Masjid Al-Furqon RSPG Cisarua Bogor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiarkan secara live di Medsos Facebook dan Instagram @rspgcisaruabogor. Acara ini menghadirkan penceramah Habib Muhammad Al Habsyi.

Dalam sambutannya Direktur Utama RSPG Cisarua Bogor yang dibacakan oleh Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang (Dir. PMKP), dr. Alvin Kosasih, Sp.P(K), MKM. mengharapkan bahwa melalui kegiatan peringatan hari kelahiran (Maulid) Nabi Muhammad SAW khususnya para pegawai RSPG Cisarua Bogor untuk dapat mengambil hikmah dan meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama didalam kehidupan sehari – hari dan didalam berkinerja.

Intisari tausiah yang dapat diambil dari Habib Muhammad Al Habsyi dengan Tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Meningkatkan Kepedulian Terhadap Sesama” diantaranya adalah kita sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW harus  senantiasa bersyukur menjadi umat beliau karena ajaran-ajaran beliau adalah yang memang sempurna dan paripurna yang patut diteladani dalam aplikasi menjalani kehidupan (2/11). (Dok/IR/2/11/2022).