Rabu, 02 November 2022 15:00 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama dan Pemangku Jabatan Fungsional di RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
268

SEMARANG (02/11) - Bertempat di Aula Gedung Penunjang Lantai 6 RSUP Dr. Kariadi, diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama dan Pemangku Jabatan Fungsional.

Dihadiri oleh Direktur Utama yang sekaligus bertindak sebagai pengambil sumpah, Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian serta Direktur Keuangan dan BMN, acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini diikuti oleh 21 peserta. drg. Farichah Hanum, M.Kes selaku Direktur Utama dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jabatan Fungsional merupakan suatu jabatan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil berdasarkan keahlian dan keterampilan yang dimiliki untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam suatu organisasi, sehingga diharapkan para ASN dapat dipacu untuk meningkatkan mutu profesionalismenya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab serta memiliki integritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dalam setiap tugas yang dipercayakan. Selain itu diharapkan dalam melakukan setiap pekerjaan senantiasa menaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjalankan tugas dengan tetap menjaga kehormatan Negara, Kementerian Kesehatan, dan martabat sebagai Pegawai Negeri Sipil.