Kamis, 20 Oktober 2022 11:13 WIB

Rapat Monev PKS dengan Perusahaan Asuransi di Lingkungan RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta

Responsive image
(A.n-Humas) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
254

JAKARTA - Pada hari Selasa 18 Oktober 2022, bertempat di Ruang Auditorium Lantai 13 Gedung B Rumah Sakit Pusat Otak Nasional prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta diadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi PKS antara Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dengan Perusahaan Asuransi. Dihadiri oleh 38 perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta.

Rapat Monitoring dan Evaluasi PKS di buka oleh sambutan dari Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta (dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS) dan Direktur Pelayanan Keperawatan dan Penunjang (dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS). Dilanjutkan oleh paparan yang disampaikan oleh Sub Koordinator Kelompok Sub-substansi Hukormas (Prapti Widyaningsih, SH) dan Kepala Instalasi Penjaminan (Dahlia Anggraini, SKM).

Dalam Sambutannya, Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dengan diadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi PKS dapat menjadi sarana diskusi untuk peningkatan pelayanan yang ada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono.