Selasa, 18 Oktober 2022 08:30 WIB

Kunjungan Kerja Sekjen Kemenkes Di RSO

Responsive image
Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
405

SUKOHARJO - Hari Senin, 17 Oktober 2022, pukul 11.00 WIB - 13.15 WIB RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta kedatangan tamu dari Kementerian Kesehatan RI dalam rangka kunjungan kerja. Didampingi jajaran Direksi dan jajaran Koordinator serta Kepala Instalasi, Kunta Wibawa Dasa Nugraha, S.E.,M.A.,Ph.D. meninjau pelayanan rawat jalan di Gedung Pelayanan Terpadu baik dilantai 1, 2 dan lantai 4. Serta meninjau Pelayanan Penunjang dari Instalasi Radiologi, Instalasi Laboratorium dan Bangsal Rawat Inap.

"Jangan terlalu puas dengan pelayanan yang kita berikan sekarang ini. Tetapi teruslah untuk mengembangkan pelayanan yang paling terbaik dari terbaik.  Alhamdulillah, pelayanan di RS. Ortopedi sudah baik, yang perlu kita pikirkan adalah melakukan pelayanan-pelayanan non medis. Dan perkembangan ekonomi kesehatan akan terus berkembang dan terus maju", ungkap Kunta. 

Plt. Direktur Utama, Dr.dr.Pamudji Utomo, Sp.OT (K), mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkes RI dan berharap semoga kunjungan ini membawa pegawai RSO kepada pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat. Diakhir kunjungan Jajaran Direksi dan jajaran Koordinator berfoto bersama dengan Sekretaris Jenderal Kemenkes RI.